• Breaking News

    PT Equityworld Futures Head Office

    PT Equityworld Futures Pendirian Perseroan Terbatas, Nomor : 01 tanggal 2 Juli 2005 oleh Notaris Tan Susy, SH, PT. Goldmany Futures.

    Gallery

    Thursday, May 3, 2018

    Equityworld Futures Pusat : Dow Jone Jatuh 174 Point

    Equityworld Futures Pusat : Dow Jone Jatuh 174 Point: Equityworld Futures Pusat - Dow Jones Industrial Average pada hari Rabu selesai dekat terendah sesi menyusul pembaruan dari Federal Reserve yang mengisyaratkan bahwa bank sentral sedang memperhatikan kenaikan inflasi tetapi tidak mungkin untuk meningkatkan kenaikan suku bunga ke lebih dari tiga pasar mengharapkan untuk 2018.

    Dow jatuh 174 poin, atau 0,7%, pada 23.924, mendaftarkan penurunan lurus keempat untuk pengukur blue-chip. Indeks S & P 500 turun 0,7% pada 2,636, sedangkan Nasdaq Composite Index yang telah mengungguli di antara tolok ukur ekuitas utama karena hasil yang lebih baik dari perkiraan dari Apple Inc tergelincir 0,4% pada 7.100.

    baca

    Equityworld Futures Pusat : Dollar Kembali Turun Setelah Pernyataan Fed Keluar
    Info lowongan kerja di Equityworld Futures Pusat

    The Fed pada hari Rabu mempertahankan suku bunga utama AS stabil pada kisaran 1,50% hingga 1,75%, mengatakan bahwa sementara inflasi telah bergerak lebih tinggi, kemungkinan akan mendekati target 2% bank sentral dalam beberapa bulan mendatang.

    Sumber: Marketwatch

    news edited by Equityworld Futures Pusat

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel