• Breaking News

    PT Equityworld Futures Head Office

    PT Equityworld Futures Pendirian Perseroan Terbatas, Nomor : 01 tanggal 2 Juli 2005 oleh Notaris Tan Susy, SH, PT. Goldmany Futures.

    Gallery

    Monday, April 8, 2019

    Irish Bella Seksi Pake Hot Pants, Tunangan Ammar Zoni Yang Cantik Jelita

    Irish Bella Seksi Pake Hot Pants, Tunangan Ammar Zoni Yang Cantik Jelita - Kisah percintaan dari selebriti memang sering kali ramai jadi perbincangan, begitupun halnya dengan Ammar Zoni dan Irish Bella. Kabar lamaran Irish Bella oleh Ammar Zoni cukup membuat banyak orang senang. Akhirnya, dia mendapat kejutan terindah dari sang pacar yang paling ditunggu-tunggu.
    Pasangan yang kepincut gara-gara cinta lokasi dalam sinetron Cinta Suci ini akhir pekan lalu melaksanakan prosesi lamaran yang super romantis. Bella tak menyangka bakal mendapatkan kejutan hangat dari calon suaminya itu.
    Bagaimana Ammar Zoni enggak jatuh hati sama sosok Bella ya? Selain parasnya cantik, gaya berbusana mantan dari Giorgino Abraham ini manis banget.

    Seperti dalam pilihan OOTD yang menggunakan hot pants di waktu santainya. Biar enggak penasaran, ifknews.blogspot.com bakal mengulas gaya manis Irish Bella dengan hot pants. Simak ulasannya berikut ini.
    Santai di rumah pakai hot pants bunga-bunga
    Irish Bella Seksi Pake Hot Pants, Tunangan Ammar Zoni Yang Cantik Jelita
    Sama seperti cewek-cewek lainnya, Irish Bella juga pilih OOTD hot pants dan t-shirt kalau lagi santai di rumah. Gayanya manis banget, apalagi lihat senyumnya yang paling bikin meleleh.
    Sexy with hot denim
    irish bella hot pants
    Lihat nih, meski lagi-lagi pakai t-shirt dan hot pants denim, Bella kelihatan seksi ya. Saat itu penampilan rambut panjangnya juga dikuncir kuda, yang bisa buat dirinya memesona siapa pun yang melihatnya.
    Pasangkan denim hot pants dan blouse tanpa lengan
    Galeri Foto Seksi irish bella kekasih Ammar Zoni Cinta Suci
    Tampaknya Irish Bella nyaman pakai denim hot pants nih. Pas lagi hangout ke mal, dia juga memasangkan celana pendek jeans biru muda dengan blouse putih tanpa lengan. Manis banget calon istri Ammar Zoni ini ya!
    foto cantik irish bella hot ig terbaruirish bella hot sexy photoshootfoto hot irish bella terbaru di instagram Tunangan Ammar Zoni
    Category: Artis SelebritisTags: Ammar Zoni Artis Cantik Irish Bella


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel