• Breaking News

    PT Equityworld Futures Head Office

    PT Equityworld Futures Pendirian Perseroan Terbatas, Nomor : 01 tanggal 2 Juli 2005 oleh Notaris Tan Susy, SH, PT. Goldmany Futures.

    Gallery

    Monday, May 7, 2018

    5 Film Semi Barat Dengan Adegan-Adegan Seks Terbaik Rekomendasi

    Berikut 5 Film Semi Barat Dengan Adegan-Adegan Seks Terbaik Rekomendasi – Banyak dari Film hollywood yang beredar mempunyai adegan-adegan vulgar walaupun hanya sedikit dan bahkan sering juga memperlihatkan adegan seks yang berlebihan sehingga film tersebut tidak bisa diputar di bioskop-bioskop Indonesia dikarenakan terlalu banyak memperlihatkan adegan-adegan seks yang berlebihan.
    Namun jangan khawatir jika anda ingin mencari film film yang beradegan syur tersebut maka artikel kali ini buat anda yang telah memiliki umur dewasa serta gemar mengkoleksi atau menonton film semi yang selalu bikin penasaran dan bikin jantung berdetak lebih kencang. Berikut daftar 5 Film Semi Barat terbaik rekomendasi yang memiliki alur cerita yang menarik dan tentunya dibintangi bintang bintang ternama hollywood. Namun sebelum anda melihat daftar film semi dibawah ini mungkin anda meminati juga 7 film semi horor terbaik.

    01. Original Sin

    Original Sin
    Original Sin
    Film semi ini menceritakan mengenai pengusaha perkebunan kopi yang bernama Luis Antonio Vargas diperankan oleh Antonio Banderas dan kekasihnya Julia Russell diperankan oleh artis seksi Angelina Jolie.
    Julia yang sebenarnya cuman menginginkan kekayaan Luis membuat hubungan terlarang mereka menjadi penuh intrik panas. Beberapa adegan seks di film ini bisa Anda jadikan inspirasi, salah satunya adegan seks terpanas angelina jolie di dalam bathtub!

    02. Basic Instinct

    Basic Instinct
    Basic Instinct
    Paul Verhoeven serta penulis Joe Eszterhas tidak akan berhenti untuk melewati batas. Walaupun hanya sedikit menampilkan adegan bugil dan lebih banyak menampilkan cerita daripada kekacauan mereka, film itu sama buruknya dengan film ‘Showgirls’, ‘Instinct’ membawa rasa penasaran Anda untuk meraba lekuk tubuh Sharon Stone di layar.

    03. The Girls Next Door

    The Girls Next Door
    The Girls Next Door
    Seorang pelajar SMA yang akan lulus sekolah dan akan melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah. Dia menjalani kehidupan yang biasa dan dilalui dengan baik, dia anak yang pintar, dan ramah, tapi ada satu hal yang tetap mengganggu pikirannya, hal tersebut adalah “PACAR”.
    Hal itulah yang mengganggu pikirannya. Dia memang pintar dan baik dalam banyak hal, tapi dia belum memiliki pacar, sampai suatu malam dia melihat gadis tetangga yang baru saja pindah. Mulai dari situlah seluruh kehidupannya berubah.
    Orang bilang cinta itu buta, nah disinilah hal itu terjadi, dia mulai bolos untuk berjalan-jalan dengan si gadis. Sampai pada saat dia mengetahui bahwa si gadis adalah bintang film porno.
    Disitulah dia mulai kebingungan sampai membuat si gadis marah dan meninggalkan dia. Tapi karena keyakinan dia akan cintanya, si pemeran utama pun berhasil memboyong kembali si gadis dari dunia gemerlap tersebut.

    04. Unfaithfull

    Unfaithfull
    Unfaithfull
    Film perselingkuhan ini berkisah tentang sepasang suami istri yang telah memiliki seorang anak lelaki. Sang suami Edward Sumner (Richard Gere) adalah seorang pria yang sangat mengutamakan keluarga, rasa cinta dan tanggung jawab pada anak istri membuatnya menjadi pria yang suka bekerja. sehingga tanpa dia sadari hampir semua waktunya hanyalah untuk bekerja meskipun dia sedang berada dirumah. 

    05. Killing Me Softly

    Killing Me Softly
    Killing Me Softly
    Film semi barat ini bermula dari kisah perempuan yang bernama Alice. Sebenernya Alice ini udah memiliki karir dan pasangan yang baik. dia kerja di perusahaan sejenis perusahaan software. Sampai suatu pagi, dia bertatapan mata dengan pria asing bernama Adam waktu perjalanannya kekantor.
    Alice yang tiba-tiba sangat tergila-gila akhirnya memilih untuk meninggalkan pacar nya yang baik hati dan menikah dengan Adam yang baru dikenalnya.

    film semi barat terbaru 2016 film semi terbaik daftar film semi korea daftar film semi judul film semi barat Film Semi Paling Hot semi korea terbaik film semi barat terbaik film semi blue film semi barat terbaru

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel