• Breaking News

    PT Equityworld Futures Head Office

    PT Equityworld Futures Pendirian Perseroan Terbatas, Nomor : 01 tanggal 2 Juli 2005 oleh Notaris Tan Susy, SH, PT. Goldmany Futures.

    Gallery

    Sunday, November 27, 2016

    Laporan Khusus Pesta Gay di Kalibata City Oleh FPI


    PT Equityworld Futures - Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam. Kepolisan Sektor Metro Pancoran dan sejumlah anggota ormas mengamankan 13 orang pria yang tengah dalam kondisi tak berbusana di lantai tujuh tower Damar.

    Menurut Kombes Pol. Raden awal mula pembongkaran kasus ini berdasarkan laporan dari anggota FPI, kemudian pihak kepolisan Polda Metro Jaya menindaklanjuti dan berhasil menangkap belasan pria diduga melakukan pesta mesum sesama jenis.


    "Secara garis besar bahwa ada kegiatan di situ, Ini ada panitianya juga, di situ kemudian ada teman-teman dari FPI dan ada broadcast message berisikan informasi di situ ada kegiatan seperti pesta mesum," ujar Kombes Pol. Raden, seperti dilansir viva, ahad(27/11/2016). Equity World

    Kronologis kejadianya salah satu anggota FPI pada awalnya memeriksa ke lokasi dan menyaksikan beberapa pria sudah tidak mengenakan pakaian. Anggota FPI itu langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Pancoran.

    Kombes Pol. Raden mengungkapkan bahwa saat ini ada 13 pria masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian Polsek Pancoran. Dari pemeriksaan sementara, diketahui mereka terdiri dari 6 orang panitia dan 7 orang peserta.

    "Ditemukan beberapa orang yang tidak pakai baju. Laki-laki semua," kata Prabowo saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (27/11/2016).

    Berdasarkan Informasi, penggerebekan berawal dari adanya laporan dari salah satu anggota ormas yang mengaku mendapat tawaran jasa prostitusi kalangan penyuka sesama jenis.

    Anggota itu kemudian mengecek ke lokasi dan menemukan sejumlah pria dalam kondisi tak berbusana.

    Dari apartemen, anggota ormas itu kemudian melaporkan kejadian itu ke sesama rekannya, yang kemudian melanjutkan informasi itu ke Polsek Metro Pancoran.

    Ada sekitar 50 anggota ormas yang kemudian mendampingi polisi saat dilakukannya penggerebekan.

    Prabowo menyatakan polisi masih melakukan penyelidikan mengenai aktivitas yang dilakukan para pria itu.

    "Belum bisa dipastikan apakah komunitas gay atau bukan. Masih kita dalami," ujar Prabowo.

    Sumber Kompas Google / Andrie

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel