• Breaking News

    PT Equityworld Futures Head Office

    PT Equityworld Futures Pendirian Perseroan Terbatas, Nomor : 01 tanggal 2 Juli 2005 oleh Notaris Tan Susy, SH, PT. Goldmany Futures.

    Gallery

    Monday, December 12, 2016

    Sexy Photo Cinta Laura Mannequin Photoshoot Concept


    Cinta Laura
    Cinta Laura artis yang baru saja kembali dari Amerika itu sepertinya berhasil menjaga bentuk tubuhnya. Dengan tubuh yang bagus, Cinta kerap digandeng untuk melakukan pemotretan.

    Dan baru-baru ini, Cinta digaet untuk menjadi model pemotretan fotografer terkenal, Rio Wibowo atau tenar dengan nama Rio Motret. Menariknya bintang film "The Ninth Passenger" itu menjadi model dengan konsep menjadi mannequin.

    This Sexy Photo Cinta Laura Mannequin Photoshoot Concept



    Sexy Photo Cinta Laura Mannequin Photoshoot Concept




    Karya jepretan Rio Motret pun dibagikan oleh Cinta lewat akun Instagram. Dalam pemotretan ini, artis cantik 23 tahun itu terlihat memaki baju minim yang mengekspose bagian pundak dan juga kaki jenjangnya. Di bagian luar, Cinta juga memakai kostum plastik karya desainer Hian Tjen.

    "Mannequin...," tulis Cinta mengiringi foto dirinya. Bak mannequin sungguhan, artis cantik yang sempat dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta itu sukses membuat netter terpukau. Kulit Cinta yang putih semakin sukses membuat dirinya terlihat bak mannequin.

    Melihat foto ini, pengikut Cinta di Instagram langsung melontarkn pujian. Bahkan salah satu netter memuji artis cantik ini sudah sekelas super model. "Supermodel @claurakiehl," puji netter ini. "Kayak barbbie masih baru. Dibungkus plastik," seru yang lain. "Sumpaahh . ini kerreenn bangett," puji lainnya. "Awesome," komen yang lain singkat.

    Sexy Photo Cinta Laura Mannequin Photoshoot Concept | PT EQUITYWORLD


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel