Perusahaan yang disurvei oleh Bank of Japan memperkirakan harga konsumen telah naik 0,8 persen setahun dari sekarang, tidak berubah dari proyeksi mereka tiga bulan lalu.
Equityworld Futures Pusat : Target Inflasi Bank Of Japan Dan Perkiraan Harga Konsumen
Perusahaan yang disurvei oleh Bank of Japan memperkirakan hargakonsumen telah naik 0,8 persen setahun dari sekarang, tidak berubah dari
proyeksi mereka tiga bulan lalu.
Perusahaan juga memperkirakan harga konsumen naik sebesar 1,1 persen
tahunan tiga tahun dari sekarang dan 1,1 persen lima tahun ke depan,
juga tidak berubah dari tiga bulan lalu,
BOJ mengerahkan program stimulus besar-besaran pada 2013 dengan
harapan mengejutkan konsumen dari pola pikir deflasi mereka dan
meningkatkan ekspektasi inflasi perusahaan dan rumah tangga.
Setelah gagal mencapai kemajuan dalam pertumbuhan harga, BOJ mengubah
kerangka kebijakannya pada tahun 2016 menjadi lebih cocok untuk
pertempuran jangka panjang melawan deflasi, meskipun hasilnya sederhana.
Ekonomi Jepang telah berkembang selama delapan kuartal, ekspansi
terpanjang terus menerus sejak pertumbuhan kuartal 12-kuartal antara
April-Juni 1986 dan Januari-Maret 1989 di sekitar puncak gelembung
ekonomi Jepang.
Tapi rekor pertumbuhan ini lambat diterjemahkan ke dalam harga konsumen yang lebih tinggi.
Indeks harga konsumen inti nasional, yang termasuk produk minyak
tetapi tidak termasuk biaya makanan segar yang mudah menguap, naik 1,0
persen pada Februari dari tahun sebelumnya, sesuai dengan perkiraan
median, data menunjukkan pekan lalu.
Namun, ukuran yang lebih sempit dari harga konsumen yang tidak
termasuk makanan dan energi segar naik 0,5 persen tahunan pada bulan
Februari, menyoroti kecepatan inflasi yang melatarbelakangi siput.
news edited by Equityworld Futures Pusat
No comments:
Post a Comment