• Breaking News

    PT Equityworld Futures Head Office

    PT Equityworld Futures Pendirian Perseroan Terbatas, Nomor : 01 tanggal 2 Juli 2005 oleh Notaris Tan Susy, SH, PT. Goldmany Futures.

    Gallery

    Monday, November 28, 2016

    Bukti Fakta Foto Bella Shofie Nikah Sirih Di Gereja, Yang Di Protes Netizen


    Gosip Artis Indonesia - Irene Pricilya istri dari Daniel Rigan, melaporkan Bella Shofie ke pihak berwajib karena merusak rumah tangganya.

    Bella Shofie tengah dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria beristri yang memiliki nama Daniel Rigan.






    Bella yang mengaku telah menikah siri dengan Daniel di gereja kini merasa kesal setelah di-bully netizen karena pernyataannya itu.

    Mendapati dirinya dikabarkan berselingkuh dengan Daniel Rigan, Bella shofie membuat pembelaannya sendiri. Bella bahkan mengaku jika telah menikah siri dengan suami Irene di sebuah Gereja.

    "Nonton di youtobe ,kata mba bela ,nikah siri di gereja ,..? Sejak kapan ada nikah siri di gereja ,tumben eke kepo .ada2 mba," ujar akun Ina Kola Raga.

    Hal ini tentu saja membuat netizen geram. Ungkapan Bella ini juga menyinggung seorang netizen Nasrani.

    "Tolong di ralat ya mbak @bellashofie5292, di GEREJA TIDAK ADA PERNIKAHAN SIRIH!! Saya sebagai sebagai kristiani sangat tersinggung!! Terima kasih," papar Missartha.




    "Mang oon si bella ye, klu ngak ngerti ttng agama jng asal bicara bel. Di ajaran agama Kristen itu tdk ada yg namanya N I K A H S I R I! dan apa yg sudah dipersatukan Tuhan tdk ada seorang manusiapun bisa memisahkan, hny maut yg dpt pisahkan. Sudah cntiknya oplosan ditambah otaknya oon.bella bella," ujar yang lain, Sriredjekisihombing.

    Mendapati dirinya terus menerus di-bully karena pernyataannya menikah siri di gereja, mantan istri Suryono itupun mengungkapkan kekesalannya pada salah seorang netizen.

    Siapa yang bilang saya nikah digereja...jangan asal bicara kamu yaa dan fitnah orang!! kamu bilang saya tolol dan diperjelas dengan huruf besarr?? bisa kamu pertanggung jawabkan comment kamu ini di ig saya???? tolong jaga bahasa kamuuu pakai etika berbahasa...@mian_siragi," imbuh Bella.


    Bukti Fakta Foto Bella Shofie Nikah Sirih Di Gereja, Yang Di Protes Netizen | Equity World

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel